Perawatan Saluran Akar Gigi di RSKGM UI

Mari kita lanjutkan drama soal Gigi ya, setelah galau muter-muter ke beberapa dokter gigi, akhirnya bismillah memutuskan ke RSKGM di FKG UI, Salemba. Ada beberapa alasan kenapa milih perawatan gigi di RSKGM UI itu sih, nanti dibahas satu-satu. Jadi, kalau kamu berniat untuk perawatan di RSKGM UI, saran saya kamu harus siapkan 1 hari cuti …

Continue reading Perawatan Saluran Akar Gigi di RSKGM UI

Advertisements

Wattpad & SFTH Kaskus : Tempat asik untuk yang suka baca

Hari gini siapa yang belum tau Wattpad? walau ada sih kemungkinannya, buat orang-orang yang enggan membaca tulisan panjang, apalagi fiksi. Lebih suka baca berita ketimbang cerita, ada kan yaaa.. *lirik abehnyanaka-anak..hahaha. Nah, sebenarnya saya sudah lama banget kenal sama wattpad, sekitar 3 tahun yang lalu kali ya, tapi belum ketemu sama tulisan asik yang sesuai …

Continue reading Wattpad & SFTH Kaskus : Tempat asik untuk yang suka baca

Tooth Fairy #1

Menyesal itu emang diakhir ya Kak, diawal itu pendaftaran, duh basi ya gueeeh..hahaha. Ini mau bahas apa sih kok diawali dengan penyesalan gitu? Hahaha.. Ini soal Gigi, bukan Gigi nya Bang Armand ya, tapi Gigi yang ada dimulut. Kalau dibikin survey, kayaknya bakalan lebih banyak orang yang takut ke dokter gigi daripada ke dokter lainnya …

Continue reading Tooth Fairy #1

Hidup (di Jepang) dari uang Beasiswa, cukup gak?

Halo, Assalamualaikum 🙂 Postingan kali ini isinya mau bahas pengeluaran rumah tangga yaaa, karena beberapa teman nanya soal ini, plus keluarga yang sering tanya : emang cukup uang beasiswa suami buat hidup ber-empat di Jepang? Sebulan kemarin juga saya menghitung pemasukan dan pengeluaran karena akan mengeluarkan kewajiban zakat. Okeh, bismillah.. ini kondisinya : tinggal di …

Continue reading Hidup (di Jepang) dari uang Beasiswa, cukup gak?

Cerita dari Chiba #1

Hai Hai Assalamualaikum! Pertama mau bilang super salut sama mama-mama yang di rumah, dan teteup eksis ngeblog, masyaallah. Dulu pas masih kerja, biasanya mosting di jam-jam istirahat leha-leha kantor. Sekarang ngerasa gak ada jam istirahatnya, ahaha parah. Ini untuk pertama kalinya dalam sejarah selama hampir 1 bulan jadi FTM bisa pegang laptop sudah lebih dari …

Continue reading Cerita dari Chiba #1

It Takes Two To Tango #2

Kemarin lalu, saya curhat di sesemilis soal beberapa hal yang belakangan ini muter-muter terus di kepala saya. Intinya mah soal kesehatan.. mengetahui fakta di lapangan kalau ada teman yang anaknya kena CC (literally CC loh ya, bukan yang lain, dan tanpa asma) itu pas ke dokter disuruhnya di inhalasi, atau bahasa kekiniannya di-uap. Gak cuman …

Continue reading It Takes Two To Tango #2

Membuat Paspor via Aplikasi “Antrian Paspor”

Ada yang sudah pernah bikin paspor langsung datang ke kantor imigrasi gak? Gimana rasa ngantrinya yang panjaaaang banget sampai tumpah keluar kantor..? Gak, gak bercanda ini.. Ini foto antrian di salah satu kantor Imigrasi Jakarta Pusat (Maret 2017). Padahal kami sudah sampai jam setengah 7, teteup aja antriannya panjang. Sebelumnya saya tanya apa kami bisa …

Continue reading Membuat Paspor via Aplikasi “Antrian Paspor”