About ME

Eh hei, terima kasih telah mampir ke blog saya πŸ™‚ Salam kenal, saya Icha (iya tauuu.. namanya super pasaran) Istri dari @Panjinursetia (menikah di 9 Desember 2012), Bunda dari Amaya (lahir di 6 September 2013) dan Arsa (lahir di 2 Januari 2015). Senin-Jumat bekerja di salah satu instansi negara di daerah Jakarta PusatΒ  Per November 2017 menjalani Cuti Diluar Tanggungan Negara (CDTN) selama 3 tahun untuk menemani suami yang sedang menempuh pendidikan doktoral di Chiba, Jepang. Sabtu – Ahad seringnya di rumah aja di kawasan Palbatu, Jakarta Selatan Pinang, Tangerang, (balik lagi ke) Saharjo, Jakarta atau main-main di taman-taman gratisan di sekitarnya.

Buat yang bertanya-tanya kenapa nama blognya “sepedakwitang”, itulah ya.. setiap orang pasti melewati masa remaja menuju dewasa (tsaaaah), sekitar 10 tahun yang lalu (gilak! Tuir banget ya gue) saya ngekost di daerah Kwitang, Jakarta Pusat.. dan statusnya sebagai anak sepedahan ke kantor. Jadi, as simple as that.. Mau diganti nama blognya, tapi sudah terlanjur melekat.. yawislah, semoga membawa berkah πŸ™‚

Isi blog ini awalnya random banget, tapi lama-lama mengerucut menjadi soal parenting, daily lifestyle, design, dan yang paling sering akhir-akhir ini saya bahas soal rasional saat anak sakit. Berawal dari bergabungnya saya dengan Milis Sehat (Yayasan Orang Tua Peduli) yang akhirnya membuat saya memiliki keinginan untuk menggelindingkan bola salju rasional ini ke teman-teman semua.

Blog ini menerima kerjasama beruba review atau afiliasi lainnya yang berhubungan dengan niche dan ‘warna’ blog saya, informasi lebih lanjut bisa via melihatlangit@gmail.com, hatur nuhun πŸ™‚

 

Advertisements

51 thoughts on “About ME

      • silakan mbak, boleh lah tukeran link πŸ˜€

        namanya familiar? wah, salah orang kali mbak. saya bukan orang terkenal. kadang-kadang nulis aja kok πŸ˜€

        temennya temen mbak nise? siapa ya? kali aja saya kenal

  1. Salam kenal. Sebenernya udah setahun yang lalu alamat ini masuk di list reader saya. Baru sekarang saya mulai aktif bw. πŸ™‚

    Oiya, mohon maaf lahir batin dan sekali lagi.. Salam kenal πŸ™‚

  2. Hi mba….salam kenal😊. Aku lihat mba di blog mba farida yg rajin share masalah jahit menjahit …..nah aku mau minta tolong mba share ebook yg dr mba farida , masih simpen ngg mba? Makasih sebelumnyaaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s