About ME

Eh hei, terima kasih telah mampir ke blog saya : Istri dari @Panjinursetia (menikah di 9 Desember 2012), Bunda dari Amaya (lahir di 6 September 2013) dan Arsa (lahir di 2 Januari 2015). Senin-Jumat bekerja di salah satu instansi negara di daerah Jakarta Pusat, Sabtu – Ahad seringnya di rumah aja di kawasan Palbatu, Jakarta Selatan Pinang, Tangerang, atau main-main di taman-taman gratisan di sekitarnya. Salam kenal πŸ™‚

 

Advertisements

51 thoughts on “About ME

      • silakan mbak, boleh lah tukeran link πŸ˜€

        namanya familiar? wah, salah orang kali mbak. saya bukan orang terkenal. kadang-kadang nulis aja kok πŸ˜€

        temennya temen mbak nise? siapa ya? kali aja saya kenal

  1. Salam kenal. Sebenernya udah setahun yang lalu alamat ini masuk di list reader saya. Baru sekarang saya mulai aktif bw. πŸ™‚

    Oiya, mohon maaf lahir batin dan sekali lagi.. Salam kenal πŸ™‚

  2. Hi mba….salam kenal😊. Aku lihat mba di blog mba farida yg rajin share masalah jahit menjahit …..nah aku mau minta tolong mba share ebook yg dr mba farida , masih simpen ngg mba? Makasih sebelumnyaaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s