[Beneran] Anak Perempuan

Anak kami yang pertama kadang beneran ‘perempuan-banget’, ini contohnya ya :

Scene : Abis makan malam di Kota Kasablanca (iya, bundanya jaraaaang masak :p), tetiba lewat depan Sportstation..

Amaya : Duh, bun.. ini sepatuku kok sempit ya?

Bunda : Itu kan baru dikasih Tante Anggi, DUA MINGGU yang lalu kak.. masak udah sempit?

Amaya : Iya, beneran deh sempit nih, kakinya jadi sakit.. duh duh duuuuh..

Bunda : Ya kan Tante Anggi ngasihnya 2 sepatu, masih ada 1 lagi yang baru.

Amaya : Yang itu juga udah sempit pasti. AKU GAK PUNYA SEPATUUUU.. Hwaaa aku gak punya sepatuuuuu..

fact : dalam 1 bulan dia udah dapet TIGA SEPATU BARU

berhasil gak dia bawa sepatu baru malam itu? Berhasil -_-

Komen Abeh : Dia bener-bener perempuan yaa.. punya banyak sepatu masih bilang gak punya sepatuuu, hahaha

 

Cerita lain lagi.

Jadi beberapa kali, kalau kami lagi ada kelebihan rezeki.. kami bawa anak-anak ke luar kota buat main-main dan nginep di hotel. Tapi, lama-lama #anakpertama jadi suka tanya-tanya..

Amaya : Besok Abeh libur gak?

Abeh : Iya libur, kenapa?

Amaya : Gapapa.. #sambilsenyum2gakjelas

Abeh : OOOohh, pasti mau ngajak liburan, nginep di hotel ya?

Amaya : Gak tauuuu… #masihsenyum2

Abeh : Ohhh.. gak mau ya.. #lempeng

Amaya : ABEH! aku bilang GAK TAUUUU, bukan GAK MAUUUU..

Abeh : Bhahahahaha, dasar perempuan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s