Nge-Game

Amaya lagi seneng-senengnya nge-game di HP Kakeknya.

Nenek : Ama, ajarin nenek main gamenya dong.

Amaya : Emang Nenek bisa?

Nenek : Ya belum.. makanya ajarin..

Amaya : Yaudah sini, nih liat ya.. mainnya gini gini gini *sambil nunjukkin caranya*

—  10 menit berlalu —

Nenek : Ama, gantian doang mainnya.. Nenek kan mau coba juga, masa Ama terus yang main

Amaya : Ini aku gak lagi main loh Nek.. ini kan aku lagi ngajarin Nenek..

Nenek : @.@

One thought on “Nge-Game

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s