#Amayatalk

img-20151005-wa0007

“Bah.. ini perut bunda kayak pas hamil 4 bulan deh..”

“Gak ah, biasa aja..”

“Seriusan.. berat badan bunda udah naik 5 kilo dalam 3 bulan ini..”

“Masak sih? Gak keliatan, nambah dimananya 5 kilo?”

“Beneraaaaan ihh..Bunda hamil lagi aja kali ya, lepas IUD ya?”

“Ehhhh..jangan jangan ah.. nanti aja..”

lalu ada yang teriak dari ruang depan, padahal lagi serius nonton si Adit CS :

“Buuuun, aku gak mau punya adik lagi yaa..”

“ihhh denger aja.. nanti bisa punya adik perempuan loh kak.. gimana?”

“Pokoknya gak mau punya adik lagi!” pandangan masih serius ke Adit CS

*Oke bun, rutinkan lagi sit up nya kalau gitu..hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s