Mantan

V : Tau gak Mbak Icha, aku bahkan sampai ganti Dokter Gigi nih!

I : Kenapa?

V : Karena ternyata nama dokter gigi-nya itu sama kayak nama mantan pacar-nya suamiku..haha parah ya aku..

I : Eh? Segitunya..cuman nama-nya doang kok yang sama..

A : Aku ya Mbak Icha, bahkan gak mau makan di xxxxxx (menyebutkan warung makan di Jogja sana)

I : Karena?

A : Tempat itu seriiiiing banget didatengin suamiku sama mantan pacarnya dulu, sebel aku..

I : Ahahaha.. harus gitu ya?

S : Eh, aku kalau mau ke Senen, aku bakal muter lewat Cikini, gak mau aku lewat Kwitang, biarin jauh juga.

I : Jauh amat muternya Mbak..

S : Iya, suamiku komplen sih, tapi aku bilang muter ya muter! Kwitang itu kan kosan mantan pacarnya suamiku dulu! Kalau ketemu gimana?

I : aku bingung mau komen apa, haha

V : Kayak aku juga kok, sejak aku nikah, aku gak mau lewat jalan xxxx

I : Kenapa? Ada rumah mantan-pacar-nya suamimu?

V : Enggak Mbak.. di jalan itu ada plank nama orang yang sama dengan mantannya-nya suamiku, plank nya gede, setiap lewat pasti kebaca. Ih, sebel kaaaan..

I : maygoddddd…

N : Mbak Icha gimana? Mantannya suami gimana gimana?

I : Suamiku gak pernah pacaran ah, sama kayak aku dulu. Jadi gak punya mantan..

N : Tapi pasti pernah suka-suka sama orang kan..hahaha

Di rumah :

I : Mas, dulu pas sekolah siapa cewek yang disuka?

P : Pertanyaan gak bermutu.. *mencet hidung istrinya*

I : -_-

itu MANTAN atau

One thought on “Mantan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s