Being Woman

Bunda : Abeh, tadi pas jemput Aca di Daycare balik ke kantornya Bun nebeng Mamanya Chekas, soalnya mendung bangeeet.. Mama Chekas bawa Mobil.

Abeh : Sama suaminya berarti?

Bunda : No no no, Mamanya Chekas nyetir sendiri, Chekasnya di taro di carseat di belakang beh. Keren gitu ya, sendirian nyetir bawa bayi di carseat. Eh pas di parkiran ketemulah Mama-mama yang lain yang ternyata nyetir sendiri ke kantor bawa anak (-anaknya) yang duduk di carseat..

Abeh : yaudah, Bunda bawa aja mobil aja ke kantor. *nadanya mulai nyebelin

Bunda : iiih.. bukan itu pointnya.. maksud Bunda, mereka hebat banget ya, bisa konsen nyetir padahal bawa anak gitu loooh.. Bunda mah gak berani..

**

Bahasan tentang saya yang merengek minta izin suami untuk bawa motor atau mobil selalu mentok, tidak pernah dikasih izin. Padahal saya sudah bisa bawa motor sejak kelas 2 SMA, dan nyetir mobil di awal 2009 (gak tau ya sekarang masih bisa atau engga), tapiii sejak menikah di 2012 saya bahkan gak pernah pegang keduanya. Argumen saya ke Pak Suami adalah biar lebih mandiri dan flexible, masak mau ke superindo aja harus nunggu suami? :p, tapi justru Pak Suami gak mau saya jadi mandiri, alasannya apa? Dia bilang hal kayak gitu gak perlu alasan. Yasudahlah yaaa.. stuck lagi. Saya bilang lagi, teman-teman saya justru disuruh suaminya kursus stir mobil, biar bisa kemana-mana sendiri tanpa nunggu suami. Eh Suami saya malah bilang dia gak suka kayak gitu. Yasudahlah yaaa…

dan lalu, saya menemukan gambar dibawah ini :

original

jadi?

Simpulkan sendiri.

 

 

One thought on “Being Woman

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s