Terima Kasih

Bismillahirrahmanirrahiim..

*semoga edisi ini gak berakhir di draft ya Buba..*

Alhamdulillah 2 Januari 2015 yang lalu (lalu bangeeet ini mah) anak ke-dua Saya & Panji lahir dengan sehat dan selamat. Cerita lengkap tentang proses kelahirannya insyaallah ada di edisi berikutnya (janji loh ya :p). Kali ini saya hanya ingin menuliskan beberapa nama yang sudah banyak saya repotkan selama proses kehamilan yang menakjubkan itu. Eh sebelumnya fyi, kehamilan saya yang kedua kemarin cukup banyak menguras perasaan, fikiran, waktu, tenaga, dan materi, makanya jadi banyak yang direpotkan🙂.  Jangan tanya kalau Suami, Orang tua, Mertua, Saudara yang punya ikatan dengan saya, sudah pasti mereka ikutan repot. Semoga Allah membalas semua kebaikan kalian ya.. Nah, tapi ada beberapa ‘orang lain’ super baik hati yang pada akhirnya ikut repot karna saya bolak balik di rawat di Rumah Sakit.

Mba Ary dan Mas Arif, terima kasih sudah menjadi tetangga yang baik hati dan siaga untuk kami. Support yang kalian berikan mungkin gak akan pernah kami sanggup balas ya, tapi Allah pasti balas dengan kebaikan yang berlebih. Terima kasih sudah bersedia direpotkan berulang-ulang dari awal kehamilan hingga akhirnya melahirkan.

Dokter Ian, terima kasih sudah menjadi dokter baik hati, mau meladeni saya yang cerewet tanya ini itu, serasa masalah hanya pada diri saya sendiri, huhuhu.. Maaf ya dokter udah super ngerepotin.. Semoga proses lahiran dokter nanti lancaaar.. Aamiin..

Dokter Helmina dan Dokter Susi, dan Tim Bidan + Perawat di RSI. Terima kasih sudah menangani saya selama 9 bulan dengan baik, penuh perhatian, berasa banget empati kedua dokter tersebut. Semoga pekerjaan menjadi dokter kandungan akan menjadi ladang pahala yang mengalir untuk keduanya, Aamiin..

Dokter Eka, RSCM Kencana + Tim USG Fetomaternal-nya RSCM, yang ini juga saya makasih banyak loh.. baru kali itu saya di periksa selama kurang lebih satu jam.. walau ada beberapa bagian yang tidak mengenakan hati, hehe.. tapi Alhamdulillah, pulang dari RSCM hati menjadi lebih plong (apa cobaaa..)

Teh Mia (the bubu institute), Makasih banyak Teh Mia untuk support di awal-awal kehamilan dulu.. walau hanya via misej, tapi beneran deh betapa berartinya misej Teh Mia buat icha.. makasih ya Teh, Semoga TBI makin sukses dan bermanfaat untuk banyak orang..

Bidan Ika (Bunda Gema), bidan yang sama sekali gak saya kenal, tapi saya SKSD kirim pesan via FB, dan dibalas cepat sekali. Makasih banyak Bidan Ika sudah berbagi tentang bayi sungsang saat itu.. Semoga Allah mudahkan segala urusan Bidan Ika yaa.. Aamiin..

Temen-temen di Bulil Laides dan Forum Ibu-Ibu yang sudah menampung curhatan saya selama 9 bulan kehamilan (dan sampai sekarang sih :p), makasih sudah menjadi wadah untuk berbagi cerita dan saling mendukung satu sama lain, semoga Allah kekalkan ukhuwah ini sampai ke SurgaNya, Aamiin..

Daaaan, semua temen-temen yang sudah nyempetin jenguk.. temen-temen kantor, temen-temen liqo, temen-temen SMA, ah makasih banyak.. Semoga Allah limpahkan keberkahan untuk orang-orang baik hati seperti kalian, Aamiin🙂

Love,

Buba AmayArsa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s