AB #Talk

Seringkali wanita memang membicarakan apa-apa yang terjadi di rumahnya. Seperti pagi ini disebuah kawasan perkantoran Jakarta Pusat.

 

A : Semaleman aku dengerin suamiku ngedumel kenapa abcde gak buka lowongan buat anak manajemen, padahal dia dari dulu-dulu kepengen masuk situ, udah ngincer dari kapan tau. 

B : Trus Mbak ngapain?

A : Yaaa bilang baik-baik aja, emang belum rezekinya. Kalau udah rezeki, siapa tau bisa langsung jadi manager, tanpa mesti dari bawah dulu.

B : Semalem aku malah nyuruh-nyuruh suamiku coba apply ke abcde, kan ada buat anak lulusan ilmu komputer. Tapi sayang, dianya kekeuh gak mau coba. hahaha..

**

kadang kehidupan dunia memang untuk ditertawakan ya :p

One thought on “AB #Talk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s