“I will buy the flower shop”

Jadi saat saya mengetik ini, usia pernikahan saya belum sampai Enam bulan. Sejak awal-awal menikah, ada hal sepele yang sering melintas : akankah suami ngasih bunga? mawar or else, something romantic gt😀.. Apadayaaa.. ternyata tidak semua lelaki itu aware sama hal se-sepele bunga, haha.. Akhirnya, saat waktu-waktu ‘sakral’ satu-bulan-an, dua-bulan-nan, tiga-bulan-an, saya sering nyeletuk minta beliin bunga.. hoho jujur banget ya😀.. Sayangnya, hingga saat ini belum pernah dikasih satu tangkai-pun..

beberapa komentar doi :

“bener kata Raditya Dika, Perempuan itu memaksa kita untuk mengingat setiap tanggal yang mereka anggap penting, satu bulanan, dua bulanan, tiga bulan sembilan hari, dst”

“Hayuklah beli bunga, tapi bunga plastik ya, biar awet gitu kan, sayang kalau cuman bertahan satu hari, terus layu, terus dibuang..”

Pernah suatu malam melintas jalanan Tebet, banyak toko bunga.. sempet Doi ngajak :

Doi : Nih yang, ngelewatin toko bunga.. ayo beli bunganya.. | Saya : Aku tuh mau nya surprise gt, jangan beli sama akuuuu.. | Doi,  😐 *hahaha

eh beberapa pekan yang lalu, suami akhirnya kiriiiiiim… bunga  lagu via whatsapp, lagunya The Gambler yang judulnya FUN (kebalik :p) . Emang doi lagi suka lagu itu, sering di-play berkali-kali saat di rumah. Eh istrinya baru sadar, ada liriknya seperti ini :

I swear when I grow up I won’t just buy you a rose
I will buy the flower shop, and you will never be lonely

Mas mas mas, bener ya buy the flower shop :p

red_rose_for_you-widetaken from : here

2 thoughts on ““I will buy the flower shop”

  1. It happened at my eight months marriage also..
    U_U

    hihihi, betwe, aku lebih seneng dikasih coklat daripada bunga… =P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s