Baik itu Sederahana :)

Pada suatu perbincangan di group whatsapp*

R : Btw, ada yang pernah coba  COD untuk Viraindo atau Rakitan?

AR : Gue ga pernah CODan, selalu dateng kesana atau ga nitip si MF, dia kan kerja di harco mangga 2, hoho

AN : Iiiih.. Gue aja mau nitip ke MF ga enak..hehe

R : Ya dilebihin dikit lah AN..

AN : MF bukan tipe nerima lebihan. Tapi kalau kompensasi berupa traktiran dia mau, hehe

U : Iya, MF baik. Terus kalau kita traktir, gak mau di tempat makan mahal. Sayang uangnya, katanya.

G : Iya.. MF baik banget.. waktu gue mau upgrade RAM sama service LCD dia nawarin bantuan. Hidup MF!!

Pada suatu perbincangan di meja makan kantor*

F : Iya, Dokter DT itu baik banget deh, keluarganya juga. Pas ulang tahun pernikahannya, mereka bagi-bagi sembako dan alat tulis buat orang-orang miskin di Tangerang.

I : Iya.. Dokter DT emang baik. Kemaren cerita, katanya pas lagi musim hujan, ada beberapa kawasan Tangerang dsk yang kena banjir, eh dokter DT malah keliling buat cari cluster-cluster baru buat aku pas tau suamiku kerjanya di kawasan Tangerang. Katanya, paling cocok cari perumahan kalau lagi banjir gini, jadi ketauan kondisinya.

menjadi  #Baik itu sangat #Sederhana ya🙂

6265845678_cd3dc2c601_zpic : here

One thought on “Baik itu Sederahana :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s