siap nikah dalam 4 hari

we've just launched our new website!

Apa yang terjadi setelah Lebaran kali ini? Sama-sama.. saya juga dapat tumpukan undangan pernikahan😀,  Alhamdulillah.. Bahagia atas bahagiamu🙂

Kalau dengar cerita tentang proses menuju pernikahan itu luar biasa ya, macam-macam versinya. Dari yang bisa tahunan, bulanan, sampai harian. Eh ada yang hanya dalam hitungan hari? ADA! Bahkan saya kenal dengan pelakunya, pas buka history Whatsapp (WA), eh masih ada.. setelah izin ke pelaku, yak.. boleh di posting katanya, so enjoy our chatt lah ya! Jreng..jreng…😀

ES    : Btw..dulu saya proses nikah cuman 4 hari

ES    : Saya ketemu calon hari kamis langsung ke rumahnya

ES    : Seninnya dah nikah

ES    : Hahaha

ME    : 4 hariiiiiii? Subhanalloh

ME    Tembak langsung mbak TN (istri Pak ES)?

ES    : Seru khan?

ES    : Eror pangkal pandai

ES    : Serunya lagi..si ummi senin pagi masih ujian di UI

ES    : Sore akad

ES    : Selasa pagi ujian lagi

ES    : Xixixi

ES    : Ibu yg milihin

ME    : Haduh sy kehabisan kata2

ME    : Ya Allah sy br denger yg kurang dr seminggu gini

ME    : Ibunya Pak ES top bgt ya

ES    : Ngurus2 surat nikah cuman jumat doank

ES    : Soalnya saya hanya ada waktu 2 pekan saat liburan di jakarta

ES    : Saya pulang ke jakarta mau nikah

ES     : Tapi dengan siapa saya belum ada calon

ES    : Saya ada calon dari Ustadz..tp ibu kurang sepakat..terus dicariin sama ibu…

ES    : My Ustadz okeh ajah setelah tahu calonnya. ..

ES    : Gituh..jadi dah nikah super kilat

ES    : Xixixi

ES    : Gitu dah

ME   : Kalau bahasa ayyasnya (his son) wow bgt ya pak

ES    : Nikah itu dengan otak kanan

ES    : Bukan dengan otak kiri mikirnya

ES    : Klo pake otak kiri..saya mungkin blm nikah juga kali..xixixi

ES    : Bayangkan..saya gak punya apa2 saat itu

ES    : Masih kuliah

ES    : Ke depan seperti apa juga blank

ES    : Si ummi jg sama

ES    : Tp krn memang pengen nikah ya udah pasrah ajah

ES    : Niatnya memang utk ibadah

ME    : Duh berani sm nekat emang beda tipis ya

ES    : N u know…abis nikah 3 hari langsung saya balik ke Jepang

ES    : Hahaha

ES    : Baru ketemu lagi setahun kemudian, Dulu belum ada sms

ES    : Internet gak ada

ES    : WA gak ada

ME    : Ummu Ayyas tinggal di depok?

ES    : Gak..khan kuliahnya di UI salemba

ES    : Tinggal di wismarini

ES    :  🙂

ME    : Alhamdulillah ya, jodoh itu dekat

ME    : Kilat bgt pak ES

ES    : Jodoh itu memang dekat

ES    : Klo memang sudah saatnya ya..akan jadi

ES    : Tidak ada yg bisa menghalangi

ES    : Siapapun

ES    : Saya yakin dengan salah satu hadits arbain

ES    : Bahwa tiap orang sudah ditenukan 4 hal

ES    : Masalah usia, jodoh, kaya or miskin dan bagaimana akhir hidupnya

ES    : Dan yg namanya harta itu cuman 3

ES    : Apa yg dimakan, dipakai dan diinfaqkan

ES    : Makanya saya biasa ajah….dg segala macam printilan hidup ituh

ES    : Yg penting bagaimana kita berkontribusi

ME    : Keliatan kok pak

ME    : Tahan banting

ES    : Itu yg buat saya berani…melangkah

ES    : Soal anak2..dia juga punya rezeki sendiri

ES    : Yg penting bagaimana kita siapkan mereka

ES    : Utk bisa survive

ES    :)

ME    : kenapa memutuskan utk nikah saat itu? Pdhl cm dua pekan di Indonesia..

ES    : Ya karena emang pengen nikah aja

ES    : Merasa saya hidup juga gak tahu sampai kapan

ES    : Kenpa tidak dilengkapi dulu

ES    : Sama kondisi di sana juga lumayan sepi

ES    : Tadinya emang berencana langsung dibawa, ternyata TN masih co ast di RSCM

ES    : Ya sudah abis nikah saya balik duluan

ES    : Dia nyusul 2 tahun kemudian

ME    Hahaha

ME    Udh nikah tp ttp ‘sendiri’ ya😀

ES    : Lha wong dengan siapa aja saya nikah gak tahu

ES    : Hahaha

ME    : Ibunya Pak ES keren bgt brarti

ES    : Sayanya aja keren

ES    : Hahaha

[Note : Pak ES dan Bu TN sudah menikah 18 Tahun yang lalu, sekarang memiliki 3 orang putra dan 2 orang putri,  semoga share ini bermanfaat yah!🙂 ]

19 thoughts on “siap nikah dalam 4 hari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s