selasar komisi

#di selasar komisi sebelas

Sekitar satu meter dari tempatku bersandar saat ini ada dua orang pria yang asik membicarakan tentang emansipasi wanita alias kesetaraan gender di Indonesia. Punten, bukan bermaksud mencuri dengar, apa daya mereka ngobrolnya terlanjur keras😀

sedikit kutipan yang bikin aku geli :

apa yah yang ada dalam pikiran feminis itu saat gembar-gembor kesetaraan gender? bingung saya. Realnya, sampai sekarang ya tetap aja gak bisa dalam semua hal. Kalau emang mau totalitas, ya total dong semuanya! Itu contohnya orang-orang depkeu yang Perben, semuaaaa sama rata.. perempuan jangan ada yang ngeluh dapet penempatan fak-fak. terus nih ya, kalau perempuan dapat cuti hamil selama tiga bulan, mestinya laki-laki juga dapetlaaaah. Kan kita juga yang jagain istri kita. hahaha…

 

#lumayan seger, nungguin rapat yang dijadwalkan jam 10 pagi, sekarang jam 4 sore belum dibahas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s