make it simple, please..

Maaf ya, saat ini saya mau ngomel-ngomel,  nulis sekedarnya. Bukan juga emosi semata, tapi kayaknya emang banyak deh makhluk-makhluk bernyawa yang se-enaknya kerjanya. Jeleknya saya, kadang suka membandingakan apa yang saya lakukan terhadap si A, dengan apa yang si B lakukan terhadap saya dengan situasi dan kondisi yang sama. Seperti hari ini dan kemarin, rasa kesalnya semakin menjadi-jadi. Aduh Gusti, mohon limpahan kesabaran.

contoh, paliiiiiiiing sederhana :

si A : icha, tau no intern kepala pusat PPRF ga?

me : sebentar ya, saya tanya dulu.

me : 7120

Padahal kasusnya saya gak tau no internya, tapi kan saya bisa tanya ke temen yang di PPRF, toh tinggal chatt di gtalk aja, atau kalaupun saya gak punya temen di PPRF, saya bisa aja turun ke lantai empat, trus tanya langsung. make it simple then!

 

me : mas, bisa minta alamat emailnya Pak Irvan Bachdim ga?

si B (orang yang satu bidang dengan pak Irvan Bachdim)  : gak punya.

me : bisa tolong carikan?

si B : kami gak punya databasenya. Pak Irvan lagi rapat, nanti tanya langsung aja.

 

 

Ooooooh oke banget ya jawabannya, mari kita jadikan susah apa-apa yang mudah. Masyaallah..

#untung hari ini puasa.

2 thoughts on “make it simple, please..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s