Abdullah Al-Matrood

Alhamdulillah akhirnya saya mendapatkan nama Abdullah Al-Matrood yang selama hampir dua tahun saya cari-cari, hehe. Tepat 12 Juli kemarin akhirnya saya memberanikan diri masuk ke salah satu masjid di daerah kwitang, ketemu sama Imam Masjid, dan langsung bertanya siapakah nama Qari yang punya suara indah itu, Ustadznya langsung mengajak saya ke ruang audio lalu menunjukkan cover DVDnya, Alhamdulillah. Ngajinya enak sekali didengar, tidak terlalu cepat, dan tidak terlalu lambat, pas banget buat saya pribadi😀

Sejak dua tahun yang lalu saya sudah penasaran dengan suara Qari yang selalu di-play sebelum adzan maghrib dan adzan subuh dari masjid berkubah hijau itu. Kalau pas pulang kantor saya dengan berjalan kaki, kadang sengaja duduk-duduk di depan masjidnya hanya untuk mendengarkan lantunan ayat al-quran yang begitu indahnya. Atau kalau lagi ramai, yaaa… beli deh empek-empek dua ribu perak di mamang yang jualan di depan masjid, atau (lagi) saya jadi sengaja beli makan di warung nasi dekat masjid itu. Hehe, niat banget emang. Selama ini saya try and error aja download and listen dari berbagai macam Qari yang ada di internet. Tapi hasilnya nihil. Gak ada satupun yang percis sama dengan yang dari masjid itu. Mestinya saya nanya dari dua tahun yang lalu ya, hehe.. tapi gak kenapa🙂

Eh ya, yang mau softcopy-nya bisa minta ke saya lewat gtalk aja ya🙂 (melihatlangit@gmail.com)

One thought on “Abdullah Al-Matrood

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s