it is just a pair of sandals..

Jadi ceritanya, ada orang kantor sebrang sana yang pamer gambar kaki dengan sendal Eigernya yang kalau diliat berasa lagi berdiri di atas apaaaa gt.

me:  sendalnya sama mas😀
h665:  oh ya? tosss..:D
h665: bisa kok..menuju TKP  :D iyaaaa.. klo sandalku yang versi lebih lengkap..pake velcro di belakang😀
me: hoo.. sendal sepatuku di ‘pinjem’ orang, tapi udh sebulan blm dikembaliin   T____T padahal itu beli pake gaji pertama
h665: ntar diganti tuhan🙂
me:  beneran di pinjem mas, bukan di curi
h665:  klo bisa ditagih ya ditagih, klo enggak ya biar saja..
me: dipinjem, trs sampe sekarang blm dibalikin
h665: waaa..
me: (sensor)  mending tetep ditagih atau di ikhlasin aja ya?
h665: ikhlasin aja..klo aku lho ya..
me: T____T aku sayang bgt sama eiger yg satu itu, banyak kenangannya
h665: mungkin dia mau balikin gengsi mau nanya alamat lengkap kos
me: aaaah, dia tauuu
h665: oh berarti ya emang dia bukan orang baik..
me:  gak niat balikin ya
h665: hmm..ya sudah..biarin aja..
me: umurnya udh mau 3 th,  belinya pake uang pertama yg 800rebu itu loh mas
h665: klo kita ikhlasin mungkin tuhan balikin, klo enggak ya kita dah siap karena dah ikhlas, siapa tau diganti dengan yang lebih baik..it is just a pair of sandals
me: it is just a pair of sandals, is not as simple laaaah #keraskepala
h665:  it is as simple as it, we make it complicated🙂
me: ahaha iya sih :D hwaaaah mas hanuuuung terima kasih sangat ya.. lumayan melapangkan hati ini
h665: sama2 :)  :) apa yang kita dapat dari tidak kembalinya sandal itu adalah jauh lebih banyak dan berharga daripada kenikmatan memakainya maupun histori sentimentalnya🙂
me: wiiih sadis nih omongannya, makasih mas, lumayan melapangkan hati yang luar biasa sempit euy, nuhun!😀
**
Beugh, banyak yah teman-teman saya yang berhati lapaaaaaang, makasih banyak masbro mbaksist, Alhamdulillah Alloh kasih nikmat ukhuwah yang begitu hebat! ^^
sendalnya Mas Hanung

sendalnya Mas Hanung

eh ya tulisan ini tidak bermaksud menyinggung siapapun (kalau ada),  saya cuman suka banget aja sama kata-katanya Mas Hanung itu. Lagi belajar berlapang hati soalnya🙂

2 thoughts on “it is just a pair of sandals..

  1. membahas tentang sandal e*ger, jadi inget “mantan” sandal e*gerku.
    akhir bulan Mei kemarin aku berencana rekreasi ke pulau Tidung dan sekitarnya. saat itu aku punya sandal jepit sw*ll*w bulukan & sandal kulit. sandal jepit sw*llow menurutku kurang pantes kalau dipakai buat jalan-jalan dengan temen-temen, sementara sandal kulit keknya bakal gampang rusak kalau buat maen di air (bener gak si?).
    dengan pertimbangan itu kuputusin buat beli sandal e*iger di e*ger Atr*um. niatnya pengen beli yg model jepit aja, tapi ternyata untuk ukuranku dah gak tersedia waktu itu, yg tersedia cuma yg ada velcro di belakangnya. akhirnya dengan cukup terpaksa kupilih sandal yg ada velcro di belakangnya.
    sesampai di Tidung di hari pertama (Sabtu), selesai sholat Maghrib di masjid, sandal e*ger yg baru kubeli -dengan cukup terpaksa- itu sudah tidak ada di pelataran masjid. sepertinya ada yg “meminjam”nya dan tidak berniat membalikkan. sempet kaget dan ada rasa kehilangan juga (yaeyalah), akhirnya kubalik ke homestay tanpa alas kaki -setelah sebelumnya jama’ah sholat Maghrib (yg kebanyakan penduduk asli situ) pada bantu nyari sandalku dan meminta maaf atas perbuatan seseorang yg kemungkinan penduduk daerah tsb).
    otomatis temen2 yg ikut ke Tidung gak bawa sandal cadangan, maka aku beranjak ke warung, membeli sandal jepit, sandal yg kuanggap tak pantas buat jalan-jalan. selanjutnya, kupakai sandal itu untuk melanjutkan kegiatan disana sampai balik dan sampai sekarang masih kupakai di kos.
    bulan selanjutnya, setelah pundi-pundi tabungan terisi, aku kembali ke e*ger Atr*um. kulihat disana sudah tersedia e*ger jepit yg dulu pernah ingin kubeli. dan sekarang aku dapatkan sandal yg sulu pernah kuinginkan.

    1. ngomong-ngomong, komenku panjang (dan tentunya lebay) juga ya? ngekk.
    2. eh, inti komen ini apa ya? ngokk.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s