Anak-Istri

Kemarin ada seorang Ibu muda (EselonIV) cerita sama saya kalau anak keduanya (4th) tiap hari ngomong gini: “Gue-Elo-End”. Awalnya saya ketawa renyah aja, tapi terhenti saat Ibu itu melanjutkan cerita, anaknya suka ngomong dan bertingkah aneh-aneh.

“Oh bu, itu mah kata2 yang sering di pake di OVJ”

Begitu ya, saat Ibu-Bapak sibuk bekerja sampai malam, ternyata anak dibiarkan menonton acara tivi diluar kadar mereka (oleh pengasuhnya).

“tapi yang penting itu kualitas pertemuan cha, bkn kuantitas”
Itu kata Ustadzah sy, waktu sy cerita cita2 sy yg gak mau jd orang kantoran kelak.

Seperti siang ini, saya melihat seorang Ibu rumah tangga (fulltime mother) yang kaget campur takut mendengar anaknya (4,5th) yang lancar menyanyikan satu lagu dari Sheila on 7 “hari bersamamu”


Allohurabbi.. Sesungguhnya Engkaulah sebaik2nya penjaga. (Serasa udh punya anak ini saya,haha)

Leave a Reply

