DIET

Yak, sekarang saya tau sedikit dari banyak definisi wanita. Wanita adalah yang sering membanding-bandingkan si bunga kamboja dengan bunga melati, mana yang terbanyak ada di pemakaman. Yang sering membandingkan daging sapi dengan daging kambing, mana yang lagi jadi hits di acara faraQueen. Eh bukan, kalau di sini (dan hari ini) wanita adalah yang membandingkan tingkat kegemukan badannnya dengan ibu triple ex. Waw, entah ada berapa orang yang hari ini bertanya :

triple a : “cha, aku dengan ibu triple ex gendutan siapa? gendutan ibu triple ex lah mbak triple a -.- …

triple b : “cha, aku dengan ibu triple ex gendutan siapa? gendutan ibu triple ex kok mbak triple b -.- …

triple c : “cha, soto nya enak, ngambil dua porsi yuk” hayyuuuuuuk😀

dan pertanyaan, dari para emak-emak yang cerdas nan gemilang sepanjang hari ini  itu-itu aja, gendutan siapa, lipatan perut si ini-si itu, gosip dietnya si ono, duh ribetnya jadi emak-emak yang cerdas nan gemilang itu. Emang sih diomongin dengan nada bercanda, tapi… teteup weh sebenernya mereka serius. Kayaknya wanita emang memiliki kadar sensitifitas yang cukup tinggi dengan si berat badan itu yah (am I?😀 ).

oke,  mari kita lihat rumus fisika Indek Massa Tubuh di bawah ini :

Berat Badan (Kg)

IMT     = ——————————————————-

Tinggi Badan (m) X Tinggi Badan (m)

Normal untuk laki-laki adalah: 20,1–25,0; dan untuk perempuan adalah : 18,7-23,8. Nah, IMT saya itu 22 masih optimal alhamdulillah. Tapi dengan beredarnya emak-emak cerdas nan gemilang di sini, (hampir) terpengaruhlah saya dengan kata-kata mereka : “beuhhhh ichaaaa, nanti kalau udah melahirkan tambah gemuk loooooh”, “duh ichaaa, ntar kalau udah nikah, makin bertambah loh berat badannya” dll dkk dsb.ahahahaha, saya sih cengar-cengir aja sambil makan soto bangkong, sate telor puyuh, sate kerang, nyamm😀

itu kejadiannya siang, eits tapi tiba-tiba sore ini ada yang nge-chatt ke Ym :

“cha, tanggal 2 Juli bisa jadi pagar ayu yah di walimahanku”

jleeeeeeeeeeeb, saya mau dietttt, biar ntar pake kebayanya bagus, hehe😛 —> yakin ini icha asli wanita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s